EVERYTHING FORSAKEN
Band Member
  • Vocal - Lutfi
  • Gitar - febri antonia
  • Gitar - bagas
  • Bass - dimas panji
  • Drum - yosafat egi
Profil

Salah satu band Tulungagung yang sering mengisi beberapa event besar di luar kota,mengusung aliran metalcore yang dikemas secara dinamis,dan memiliki materi-materi lagu yang aktraktif dan energik,berangkat dari kebersamaan visi dan misi,mereka siap berlayar di kancah music cadas Indonesia.

Everything Forsaken adalah band metalcore asal Tulungagung, Jawa Timur Indonesia, yang tepat berdiri pada awal tahun 2011. Band yang masih merupakan mengawali 2 tahun perjalanan karirnya bermusik dari sebuah fenomena di populasi musik keras khususnya di kota Tulungagung sendiri. Band yang memiliki gaya bermusik yang cukup berbeda ini menggabungkan musik metal yang berbasis pada riff riff melodius, dengan komposisi ringan ala musik hardcore sehingga mudah dicerna dan disimak bahkan oleh para pendengar musik rock/metal yang terhitung baru mendengar lagu lagu dari kita. Nama Everything Forsaken pun telah disepakati, oleh line-up pertamanya yaitu Lutfi Shine (vocal), R.M Angga (guitar), Bagas Priya (rhytm guitar), Dimas Panji (bass), dan Alberto (drum). Dengan berjalannya waktu alhasil line-up awal band ini pun tidak berjalan mulus, sampai akhirnya tiba di line-up solid. R.M Angga&Alberto resign dan kemudian masuklah drummer muda enerjik, agresif, super cepat dan berbakat Achie Jacksanto. Dan masuklah febri antonia sebagai pengisi kekosongan pada lead guitar, dual shredder yang memperkuat dari sisi riff guitar, Dany Kusuma dan Bagas Priya . febri antonia merupakan gitaris yang cukup menonjol dengan karakter sound yang berbeda dengan musik metalcore kebanyakan, mengisi pattern-pattern lead guitar, sementara karakter sound distorsi yang tebal dilapis oleh Bagas sebagai background yang kuat di komposisi lagu. Sementara  Dimas Panji bertanggung jawab sebagai pencabik bass, dengan karakter melodius dan sound yang disukai ala Josh Gilbert (As I Lay Dying) dan Dustin Davidson (August Burns Red).

Band ini memulai karirnya sebagai sebuah side project yang gak punya juntrungan, mereka hanya berpikir untuk manggung, pulang, latihan, manggung lagi dst. Tidak ada yang lain di benak mereka, tapi semuanya berubah ketika mereka bertemu Putra Sadono (Innersig manager) dari situlah mereka mengawali perubahan, dari segi materi dengan beat yang lebih cepat dan lebih agresif, selain itu juga riff-riff guitar yang enerjik menjadi bagian kental pada lagu-lagu serta dilengkapi oleh fill-in drum yang lebih menarik.
Lutfi Shine menulis lirik yang bertema sosial, justru menambah greget dan karakter dari band ini, lirik yang mengajak ke sisi positif tergambar disini.

Anak-anak ini memang tidak pernah puas dengan apa yang mereka hasilkan, mereka selalu ingin berbuat lebih dengan terus membuka diri pada pengaruh band-band baru. Hampir semua format musik keras dilahap dan di interprestasikan kedalam lagu, demikianlah berkembang menjadi semakin terasah dan dewasa. Lagu demi lagu mereka kumpulkan untuk menjadi sebuah materi lengkap rilisan album. Sebuah prestasi yang mungkin tidak pernah terlintas di benak mereka, mereka pernah menjadi band opening For The Fallen Dreams (USA), melakukan tour bersama Thick as Blood (USA) di Bali dan bulan kemarin baru jadi opening All For Nothing (Neterland), dan bagi mereka hal tersebut merupakan sebuah tanggung jawab besar yang harus mereka buktikan melalui karya-karya mereka.

WE WILL CONQUER ALL!!!

HELLYESS \mm/

MORE INFO :

Http.\www.facebook.com/Everything Forsaken (official)

www.myspace.com/ efmetalcore

twitter : @EF metalcore

booking : DONO (081805022457)

Recent Album
  • EF-RLNTLS

  • 5 September 2014
    9 CITIES, JAWA - BALI

    SHARKBITE, CRASHBONE, CROSSFIRE, BETTER CHANCE

  • 14 November 2013
    GSG BANJARAN, KEDIRI

    UNDER 18, STANDFREE, STEP AHEAD, SAME STREET, WEST SIDE HOOD, LOCAL BANDS

  • 8 September 2013
    BIMA CAFE, TULUNGAGUNG

    OUTRIVAL, NOT FALLING OUT, TANAH LELUHUR, MEGANTHROPUS, CLOSER THE SKYLINE, SHINE

  • 17 February 2013
    GERBANG 9, MALANG

    SHARKBITE, FINAL ATTACK, ASIA MINOR, FRAUD, STRIKER, STRIDE, LAST THREAT, BANGKIT MELAWAN, GIVE ME A CHANCE

  • 10 February 2013
    LEVEL, MALANG

    ROTTEN BLAST, NADI, DISINFECTED

  • 12 December 2012
    GERBANG 9, MALANG

    CRUEL HAND (US), FINAL ATTACK (JHC), UNDER 18 (BCHC), SHARKBITE (MCHC), ASIA MINOR (BCHC), LOSE IT ALL (BCHC), HAIL OF FIRE (MCHC), BETTER CHANCE (MCHC)

  • 18 November 2012
    TRIDENTE CAFE, TULUNGAGUNG

    BILLFOLD, KLEM, NOT FALLING OUT, OUTRIVAL

  • 19 September 2012
    Godang Cafe, Malang

    SHARKBITE, INNERSIG, EVERYTHING FORSAKEN, FALLEN TO PIECES, HEARTSWELL, COOBOY JIMMY, YOUNGSTER CITY ROCKER, UNROCKSTAR, BURN TWIST, BANGKIT MELAWAN, STAY FUNNY

  • READ MORE

Twitter